Kisah Inspiratif Qnet Deni Hartoyo Seorang Pengangguran Menjadi Miliarder
Kita semua memiliki hak untuk hidup kaya dan sukses. Di dunia ini, banyak orang memiliki tujuan menemukan kebahagiaan, dan salah satu faktor untuk mewujudkan kebahagiaan adalah dari segi materi atau uang, dengan kata lain, kita harus punya uang.

Mengapa itu harus berupa uang? sebenarnya, uang bukanlah segalanya, tetapi semuanya membutuhkan uang, ia bekerja di bidang apa pun, dari sekolah hingga universitas untuk menjadi sarjana, insinyur, dokter, meskipun tujuannya adalah uang, kita hidup dalam permintaan untuk mendapatkan uang, untuk realisasi dari mimpi itu, kita harus memiliki sumber uang yang kaya disertai dengan kerja keras, memiliki pertahanan diri terhadap risiko apa pun dan memiliki kepercayaan diri, kepercayaan bahwa kita dapat melakukannya.

Saya akan menceritakan sedikit tentang kisah hidup dan keberhasilan salah satu pemimpin utama Qnet Indonesia. Dia adalah Deni Hartoyo, yang berasal dari kota terkecil di Indonesia, yaitu, Trenggalek Jawa Timur. Ia lahir pada 1980. Sebelum bergabung dengan bisnis Qnet ini, ia menganggur. Dia tidak memiliki pekerjaan, dia tidak memiliki pendapatan dan dia sangat miskin. Dalam kehidupan sehari-hari menjalani hidup, itu sangat sulit.

Dalam satu hari dia dipanggil, dan dia sibuk ketika dia marah dengan ibu mertuanya dan mengatakan dia tidak bisa bergabung dengan bisnis Qnet, tidak hanya mertuanya, istri dan orang tua kandungnya secara tegas melarang dia untuk bergabung dengan bisnis ini dengan kata lain, ibu dari teman-teman ayahnya dan tetangga-tetangganya mendukungnya, sebaliknya mereka menghinanya, menertawakannya dan memfitnahnya.

Tetapi dia masih memiliki prinsip, tahu dan mengerti dengan baik, bahwa bisnis ini sangat luar biasa, dan apa yang menentukan kesuksesan itu sendiri berarti bahwa tidak ada yang bisa menghentikan niatnya untuk sukses dan menjadi kaya, kecuali Tuhan dan kematiannya. Apa pun tantangan dan risikonya, meskipun ia dihina, ditolak, dimarahi dan dimarahi, meskipun ia akan terus berjuang untuk bisnis ini sampai mati.

Kisah Inspiratif Qnet Deni Hartoyo Seorang Pengangguran Menjadi Miliarder
Dua bulan kemudian, ia mendapat uang untuk bergabung dengan bisnis Qnet ini, yang lebih ditentukan sekali lagi, ia mendapatkan uang dari penjualan televisi ayahnya tanpa sepengetahuannya, dan bahkan saat itu pun masih hilang. Dia tidak putus asa dan masih mencari kekurangan ini untuk bergabung dengan bisnis ini.

Hingga akhirnya uang terkumpul, ia langsung bergabung dengan bisnis, dan segera melakukan dan mengeksekusinya setiap hari. Kendala yang dia hadapi setiap hari adalah banyak orang menertawakan bisnis ini, setidaknya satu hari, sementara mereka saling memberi tahu, lima orang menertawakannya. Dalam lima bulan dia bekerja di bisnis ini, dia belum menerima komisi dan dia menyerah dan menyerah, bahkan mengira dia telah menghentikan atau meninggalkan bisnis ini.

Suatu malam, apakah itu keajaiban atau sesuatu ... ia tidak mengerti. Dia melihat putranya yang sedang tidur dan tanpa pakaian. Dia menangis dan bertanya pada dirinya sendiri, seperti apa masa depannya. Dia berpikir, Bisakah kamu berhenti ...?! Penyerahan itu ... !!!! Dia mungkin putus asa ... !!!!!! Tapi apa yang dia berikan kepada orang yang dia cintai? "Tidak ada" dan malam itu ia juga memiliki kekuatan untuk tumbuh dalam bisnis ini.

Setiap hari dia melakukan bisnis ini, dia terus menerima penolakan dan penghinaan. Sampai suatu hari seseorang berbicara "Deni", jika Anda bisa menjadi kaya dan sukses dalam bisnis Qnet, Anda minum urin saya "Dia tidak berpisah, itu justru sebuah Dukungan, di mana ia harus menunjukkan kepada orang-orang yang menghinanya, yang terlahir untuk menjadi sukses dan menjadi kaya.

Seiring waktu, ia terus berjuang untuk bisnis ini tanpa putus asa, dan delapan bulan kemudian ia menerima komisi atau penghasilan Qnet yang pertama dan dibeli untuk sepeda motor dan kemudian kredit selama dua tahun.

Sangat luar biasa sebelum dua tahun, dia dapat membayar motornya dengan pendapatan di Qnet dan satu tahun dan empat bulan kemudian dia terus berlari dan berjuang untuk bisnis ini dengan serius, syukurlah dia punya tabungan sekitar 60.000.000 rupee dan membelikannya mobil.

Seiring waktu berlalu, enam tahun kemudian, komisi yang ia terima dari Qnet setidaknya US $ 3.000 per minggu jika Rupiahkan memiliki sekitar Rp. Rp. 30.000.000 / minggu, Anda juga dapat memperbarui rumah orang tua Anda dengan cara itu dan Anda dapat memiliki rumah sendiri dari hasil upaya Anda untuk menjalankan bisnis Qnet.

Mungkin hanya semua yang bisa saya ceritakan tentang sejarah kehidupan dan kisah sukses bersama Hartoyo yang saya dapatkan dari berbagai sumber informasi. Kami berharap ini bisa menjadi pengetahuan kami untuk terus percaya, percaya dan benar-benar, dalam perjuangan untuk hidup. Tidak ada yang mustahil, semuanya akan nyata, jika kita ingin selalu berusaha berdoa kepada Yang Mahakuasa.

Artikel Terkait -

3 komentar untuk Kisah Inspiratif Qnet Deni Hartoyo Seorang Pengangguran Menjadi Miliarder

avatar
ayu
# 1 Maret 2019 01.23

ARENADOMINO | DEWA POKER | TEXAS HOLDEM POKER |
POKER ONLINE | PERMAINAN POKER | TEXAS POKER |
POKER ONLINE INDONESIA | ZYNGA POKER | POKER UANG ASLI
MINIMAL DEPOSIT & WITHDRAW Rp20.000 | PIN BB : 2AE9E806
DAFTAR SEKARANG JUGA DI WWWDOTAREADOMINODOTPOKER

Balas Hapus
avatar
lissa
# 9 Maret 2019 02.41

Yuk Buruan ikutan bermain di

website http://spokerqq.net
Sekarang spokerqq Memiliki Game

terbaru Dan Ternama loh...
=> Bonus Refferal 15%


=> Bonus Turn Over 0,5%
=> Minimal Depo 20.000


=> Minimal WD 20.000
=> 100% Member Asli


=> Pelayanan DP & WD 24 jam
=> Livechat Kami 24 Jam Online


=> Bisa Dimainkan Di Hp Android
=> Di Layani Dengan 6 Bank

Terbaik
=> 1 User ID 8 Permainan

Menarik
Ayo gabung sekarang juga hanya

dengan
mengklick POKER ONLINE
WHATSAPP : +855967136164
PIN BB : 2B13CFDA
PIN BB : E34BB179
LINE ID : sweetycandys
Blogger :

carisahabatqq.blogspot.com

Balas Hapus